Sekilas Ventura

Departemen Teknik Industri telah berperan aktif dalam memberikan pelayanan dan pengabdian kepada masyarakat dengan menyelenggarakan berbagai aktifitas pelatihan dan konsultansi yang sesuai dengan kepakaran dan keilmuan Teknik Industri. Hal ini dilakukan sebagai upaya pemenuhan Tri Darma Perguruan Tinggi serta menjawab kebutuhan dan tantangan industri. Pengelolaannya hanya saja masih dilakukan oleh masing-masing Laboratorium atau melalui Lembaga Ventura yang sudah ada, seperti Makara Mas, Lembaga Teknologi Fakultas Teknik Universitas Indonesia, dan P2M Mesin

Sejak tahun 2018, Ketua Departemen Teknik Industri menginisiasi dibentuknya Lembaga Ventura Teknik Industri untuk mengoptimalkan keahlian dan kepakaran yang dimiliki oleh staf pengajar yang ada di Departemen Teknik Industri. Lembaga Ventura Teknik Industri akan memberikan layanan dalam bentuk pelatihan dan konsultansi.

Adapun Visi dan Misi Ventura Departemen Teknik Industri adalah sebagai berikut:

Visi: “Menjadi unit ventura yang profesional, handal, dan dapat dipercaya dalam memberikan pelayanan yang berkualitas dan berorientasi pada kepuasan pelanggan”.

Misi: “Memberikan pelayanan konsultansi dan pelatihan yang optimal dengan mendayagunakan fasilitas laboratorium serta kepakaran SDM yang dimiliki oleh Departemen Teknik Industri”.

We usually reply with 24 hours except for weekends. All emails are kept confidential and we do not spam in any ways.

Thank you for contacting us :)

Enter a Name

Enter a valid Email

Message cannot be empty

error: Content is protected !!